Jakarta (ANTARA News) – Buka Bank Indonesia Super Series Premier 2016 final, ia Senayan, Jakarta, benih single Jumat kelima dalam pria Denmark O Mon ketika Anda menaklukkan Jorgensen terpaksa mengulangi pengalaman pahit dari Jonathan Christie menang atas Indonesia pada tahun 2015 dan memilih 19.459.002. Jonathan sekarang telah peringkat ke-19 dalam kebutuhan untuk mengakui keunggulan Jenson sekali lagi dengan skor 21-14, 19-21, 14-21 dunia.

bulat seperti Jonathan diulang penaklukan, termasuk kekalahan oleh Indonesia dibuka pada tahun 2015 Jorgen sen ke. 18-16 poin saja, jika Anda tidak membuat kesalahan langsung Jonathan Jonathan telah benar-benar memenangkan beberapa pertandingan berturut-turut dua.

adalah

adalah “gamsayi sebelumnya hasil terbaik diperlukan. Pada pertandingan pertama, saya punya strategi yang baik dijalankan sampai posisi di game kedua 18-16 inci Anthoni finish mungkin fenomena yang sama seperti ketika saya berantakan. sehingga tugieul keluar dan mengikuti pola nya, kata berani, “Jonathan setelah pertandingan.

Jonathan mudah untuk mengatasi game pertama. Dia. Jensen meninggalkan banyak dengan skor 21-14

adalah game kedua adalah keberlanjutan yang lebih ketat. 6-9 menggugat Jonathan telah berhasil memasukkan posisi 11-11. Jonathan adalah memimpin 17-13. Setelah itu, Jonathan sering spontan kesalahan dalam posisi 18-18 18-16 imbang akhir sebelumnya. Ketika Anda mengatasi dampak dari keuntungan relatif dari Jensen tampak mencurigakan, jika saat Jonathan Jonathan terus serangan.

dan

Jonathan 18-20 belakang. Perluasan lapangan juga memberikan pukulan yang satu Jonathan Jansen. Tapi Jonathan harapan menutup permainan sederhana ketika terdampar menangkap Jensen melemparkan smash keras tidak berharap Jonathan.

adalah

di game ketiga, Jensen muncul Possession. Dia sering mengangkat tinjunya di setiap sorak-sorai dan dengan tenang mencetak gol dengan penonton. 4-11 belakang Jonathan Jansen.

untuk memulai mengejar, Jonathan untuk menyerang lagi. Mulai awal di pagi hari untuk teriakan mengejar 11-14 echo “Ada pagi.” Namun, Jonathan kehilangan inisiatif dalam permainan lagi, pistol memukul beberapa kali bersih. Jonathan semakin tertinggal 11-18 kali ini Anda dapat menambahkan poin

, tetapi kegagalan Jonathan untuk memperbaiki jenseunreul

Editor: .. Suryanto

Copyright © ANTARA 2016