Jakarta (ANTARA News) – Indonesia Open 2016 – 19459003

adalah yang pertama dari unggulan kelima putaran Jan O Jorgensen dari Denmark lagi akan menyadari keuntungan dari anak single-player Anthony Ginting pemain Jensen 20-22, 23-25 ​​untuk memenangi final Piala Thomas Januari, Jakarta, 42 menit dari Sena ekonomi berkelanjutan, Rabu Anthony berharap putus-putus untuk balas dendam kekalahan.

Meskipun kerugian, Anthony kiri setelah pertempuran sengit dengan tepuk tangan dari penonton dikemas Istora untuk memenangkan tiket ke babak kedua di sini

.

dan merekam top dunia 22

Anthony, sebenarnya kesempatan untuk membalas kekalahannya Jorgensen.

adalah

Setelah pertemuan pertama di Piala Thomas, Anthony Jensen wajah tampak lebih nyaman memiliki memimpin di awal permainan dalam game ini.

adalah [19459002는그러나젠슨이차지했다앤서니엑셀20-17은젠슨의수비를흔들수와의첫경기에서승리를훔치는관리합니다

Anthony bangkit dan mengambil dua memulai pertandingan dengan sangat baik di game kedua. Dia terus unggul, tapi Jensen terus memberikan tekanan yang tidak bisa ia berhasil. Jensen adalah waktu untuk mengikat 15-15

adalah

, Anthony mulai kehilangan kendali permainan.

angka Chase Chase tidak dapat dihindari. Anthony telah tinggal memiliki dua poin untuk menang 19-17, tetapi Jensen terus menekan dua pemain dikejar setiap skor dengan sebuah thriller reli panjang.

adalah

deru penonton

bersorak Anthony memimpin 23-22, namun menciptakan lawan yang dapat ditambahkan ke poin Jensen keras, menjatuhkannya ke kegagalan kontrol.

Dan ketika menggiling sampai kesempatan untuk memperluas permainan akhirnya Anthony Jorgensen.

adalah

adalah “selesai sehingga mati saya permainan sendirian ketika kurangnya kurang benar-benar lengkap kesabaran,” mengklaim bahwa setelah kalah di Thomas Cup Final permainan Jorgen belajar Sen Anthony mengatakan.

mengatakan, “ketika ia melihat ketegangan panik dan kecepatan layanan yang baik untuk membaca situasi. Dia adalah lurus ke depan.”

hip cedera, sementara Jorgensen, senang Anthony untuk mengendalikan situasi benang memberikan dukungan penuh.

Namun, ia memuji kompleksitas upaya untuk memenangkan kinerja Anthony.

adalah “Pertandingan itu sangat sulit karena Ginting pasti akan mengalahkan saya,” katanya dari Jorgensen, konferensi pers setelah pertandingan.

Menurut Jorgensen, Anthony Thomas Cup.

adalah

lebih nyaman daripada ketika “Dilakukan dengan baik dan baik bermain di awal pertandingan, tapi dia tidak mengontrol di akhir pertandingan,” katanya.

Editor: Maryati

Copyright © antara

[19459010 2016 [19459010