Paris (ANTARA News) – Ketika ia mengatur kelima unggulan Jepang Kei Nishikori di depan 6-4 oleh pahlawan lokal Richard gas kane membuka di Perancis, 4-6, 6-2, 6-2 untuk mencapai Grand Slam perempat final pertama mereka di rumahnya Minggu.

Menurut Reuters, suram, basah, pemain tenis, ia mengungguli ’29 nisieul mencapai delapan dari Grand Slam untuk kelima kalinya, akan menghadapi Andy Murray di dunia kedua.

dan

Barat Roma dan Madrid tahun ini Stadion Pertandingan tanah liat “langsung set” untuk pertemuan terakhir kedua satu-tetapi pada hari Minggu berarti harus dilakukan jika Gasquet off mengetuk Philippe Chatrier pengadilan di backhand penentu kemenangan.

Perancis adalah yang terakhir pecah melayani di pertama yang memimpin Gaquet 2-1 kiri pada lawan-lawannya dalam lomba, West mampu menemukan ketenangan ketika terganggu oleh permainan ganda, kesembilan benih 4 non-detik memimpin ketika pertandingan dimulai lagi untuk mencuri peran.

, Gasquet diskors lagi dengan menyediakan kerabat , tingkat kerusakan yang mempengaruhi backhand terlihat menentukan di 13 hari dalam upaya untuk mencapai delapan di Roland Garros .

, “Saya saat restart terbakar, aku tahu aku harus mencocokkan tempo Jika Anda tidak ingin kehilangan tiga set,” katanya Gasquet adalah pengadilan sisi.

adalah

dan dia memenangkan enam permainan march hampir melakukan kesalahan sukarela, membuka memimpin 2-0 pada set kedua. tekan Untuk backhand belakang garis akan membuat kemenangan yang menentukan ia kembali pecah jasa

nilai Dia Fern Backhand [함께세트를이겼다상대와4-1승리관객과감독세르지브루게라두번프랑스오픈챔피언응원을 kemenangan lain.

adalah

Nishi mendapat break point di game ketiga set ketiga, saya mulai kinerja yang ketat. Dia game kedua menyediakan gas dalam kolom, dan Kane, ketika memperoleh dua set poin dalam konversi net berusaha di Perancis.

Namun, menemukan kembali ketenangan mereka nisieul istirahat di game pertama set keempat, Gasquet pukulan forehand .

“Aku mencintaimu.” Lain istirahat untuk 4-1 menuntunnya untuk menyelesaikan match point pertamanya ia memegang

(H-RF)

Editor tri baik Ratomo

Copyright © antara

[19459010 2016