Liputan6.Co saya Mugello – orang Italia jelas mengharapkan pahlawan lokal, Valentino Rossi sirkuit Mugello balapan akhir pekan lalu MotoGP menang. Kuning berdiri Rossi Mugello sirkuit karakteristik memenuhi dukungan penuh dari para fans mencapai 100 640 kursi. Ketika itu tidak mungkin untuk melanjutkan balapan karena masalah dengan pengendara sepeda Italia

Namun, Mugello telah berubah sikap publik. Persaingan dua rival Rossi, Jorge Lorenzo dan terletak di latar depan, meninggalkan Marc Marquez balap pada khususnya.

kemudian tidak melanjutkan lomba Rossi

Lorenzo Mugello untuk menyelesaikan tindakan menyenangkan foreground dan saling salip Marquez mengatakan. Pada akhir hanya 0.019 detik di belakang Lorenzo untuk menyelesaikan ketika bola meninggalkan podium setelah Marquez pendudukan.

Kala Marquez, Lorenzo dan Rossi Mugello Circuit dari mereka penuh dengan pendukung “boo” berteriak, naik podium. Marquez mengaku bahwa ia siap untuk pergi ke Mugello sebelum berhenti.

“reaksi (berteriak boo). Saya suka yang terbaik adalah tidak satu saya bereaksi karena jadi saya tidak terlalu banyak untuk merayakan di podium,” kata Marquez, dilansir Eurosport.

“sirkuit kuning (Mugello) hari itu, tapi sirkuit dan semua menikmati demonstrasi yang sangat penting dari balapan, pada akhirnya,” pengemudi bayi kepada Ali bahwa julukan.

tidak lain Rossi berteriak penggemar Marquez boo 2015 MotoGP Rossi beberapa balapan yang mengarah ke dan dari acara karena terjadi karena kontroversi yang Loggerheads Marquez tahun lalu.