Jakarta (ANTARA News) – gagal membawa pulang gelar juara, tetapi tim masih menyambut negara Thomas Uber Indonesia pada Senin sore akan tiba di 19.459.003

dan mereka diharapkan mencapai 25 menit Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 895 pada 15 pm dan akan kembali ke Jakarta oleh maskapai penerbangan, Kunshan, Cina.

“Ini 2.016 Rumah Manajemen Thomas dan Piala Uber, bagaimanapun, masih runner up tim dan sebagai bangga masa lalu Thomas Indonesia juga, prestasi ini terukir pada 2010 oleh tim dari rata-rata tidak mencapai pemain muda yang terakhir “promosi Kasubid dan Indonesia (PBSI) Yuni-karboksilat mengatakan dalam konferensi pers di media sosial PP bulutangkis Asosiasi Mathematica Senin.

Oleh karena itu, Yuni mengatakan akan melakukan tim penerima di Piala PBSI Thomas 2016 dan bunga pengalungan dalam tim.

itu

Indonesia langkah setelah berhenti oleh tim Denmark gagal untuk menghapus dahaga 14 tahun tanpa gelar Piala Thomas. Denmark adalah pertama kalinya mereka berhasil pulih setelah menunggu selama 67 tahun Thomas Cup.

adalah

Indonesia mengalahkan Denmark dalam tiga partai tunggal. Tommy Sugiarto, Antony Ginting dan Ihsan Ulla Mustafa dua Men Indonesia Ganda hendeura Poinsettia Wan / Mohammad Asan dan Angga Pratama meskipun poin diberikan karena telah gagal / Ricky Karanda Suwardi kemenangan mereka atas Indonesia untuk napas dalam-dalam dan ditawarkan .

Copyright © [dari ANTARA 2016